Berfoto Ala-Ala Jepang di Bukit Sakura Lampung



Lampung merupakan sebuah Provinsi yang terletak di ujung Pulau Sumatera atau bisa dikatakan Gerbangnya Pulau Sumatera untuk menuju ke Pulau Jawa. Di ujung Pulau Sumatra ini banyak sekali menyimpan Destinasi-destinasi wisata yang begitu sangat indah, dari daratan, penggunungan, serta lautan. Semuanya ada di Lampung.

Nah Jika kalian sedang berada di Kota Bandar Lampung nih guys, ada baiknya kalian mengunjungi Destinasi Wisata yang satu ini yaitu Bukit Sakura. Akhir-akhir ini Bukit Sakura ramai diperbincangkan oleh Netizen terutama Netizen di Instagram karena bentuknya seperti ala-ala di Jepang. Bisa dikatakan Lampung Rasa di Jepang, karena disetiap sudut di Bukit Sakura terdapat bunga yang berbentuk Bunga Sakura.

Alamat Bukit Sakura

Bukit Sakura terletak di Jalan Batukalam, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung. Untuk Rute menuju Bukit Sakura, Jika kalian dari Pasar Bambu Kuning itu melewati Jalan Imam Bonjol arah menuju Kemiling, setelah melewati Universitas Saburai lalu ada pertigaan dan tidak jauh dari pertigaan Universitas Saburai terdapat Rumah Sakit Ibu dan Anak SINTA.

Dan diseberang Rumah Sakit Ibu dan Anak SINTA adalah jalan Batukalam yang disebelahnya Bakso Solo, masuk kedalam kira-kira sekitar 1 km dari Jalan Imam Bonjol, Nah disitu tempatnya Bukit Sakura Lampung atau jika kalian bingung, kalian juga bisa searching di Google Map dengan kata kunci Bukit Sakura.

Harga Tiket Masuk Bukit Sakura Lampung

Ketika saya memasuki Bukit Sakura pada 21 Oktober 2018, untuk Harga Tiket Masuk Bukit Lampung itu dikenakan biaya Rp.10.000/orang. Dan ditambah dengan uang parkir motor Rp.2.000 dan untuk mobil Rp.5.000.

Menurut saya, Harga Tiket Masuk Bukit Sakura Lampung diatas termasuk worth it karena sesuai dengan fasilitas yang didapat untuk berlibur bersama orang tersayang ke Bukit Sakura

Fasilitas di Bukit Sakura Lampung

Dengan mengeluarkan biaya tiket masuk ke Bukit Sakura sekitar Rp.10.000/orang. Disana kalian bisa menikmati beberapa Fasilitas yang sudah disediakan oleh petugas Bukit Sakura yaitu Gazebo, Ayunan Bambu, Kantin, Mushola, Toilet, dan pastinya Spot-spot foto yang ala-ala di Jepang seperti yang sudah saya sampaikan diatas.

Pastikan ketika kalian ke Bukit Sakura sudah menyiapkan kamera, entah itu kamera hp, kamera dslr, kamera mirroles ataupun sejenisnya untuk mengabadikan momen terindah kalian di Bukit Sakura Lampung.

Oiya, di Bukit Sakura Lampung, kalian juga bisa menikmati indahnya Kota Bandar Lampung dari ketinggian. Kalau bagusnya sih menurut saya, itu pada malam hari, sekitar setelah selesai sholat Magrib. Karena pada malam hari, kalian bisa menikmati kelap kelip Kota Bandar Lampung. Sambil duduk di Gazebo yang sudah disediakan bersama orang yang kita sayangi. Pastinya indah banget ya guys.

**

Berikut adalah foto-foto yang saya ambil pada 21 Oktober 2018 yang lalu di Bukit Sakura dengan Inframe adik kandung saya







Posting Komentar