Icip Es Kepal Milo Yang Lagi Ramai di Instagram



Akhir-akhir di beranda Sosial Media saya ramai banget tentang Es Kepal Milo. Hal tersebut terlihat disepanjang tepi Jalan Kota Bandar Lampung banyak yang menjual Es Kepal Milo. Tapi tidak hanya di Lampung saja, diluar daerah di Indonesia yang saya lihat di Instagram juga lagi rame dengan Es Kepal Milo itu

.

Awalnya saya tidak tertarik dengan Es Kepal tersebut, karena saya berpikir untuk apa sih makan es batu yang dikepal. Hehehe

Jadii.....

Ketika saya hendak mau keluar rumah. Tiba-tiba adik perempuan saya datang menghampiri saya

“Bang, udah nyobain Es Kepal Milo belum?” tanya adik saya
“Haaa??? Belum sih” balas saya
“Beli yookk bang, aya penasaran loh bang dengan Es Kepal Milo, ayoo sih bang beli” balasnya dengan manja


*Aya = Nama Panggilan Adik saya karena namanya Mutiara*

“Hmmm... yaudah deh ntar abang beliin” tutup saya

Setelah itu saya membeli Es Kepal Milo secara Random yang lokasinya tidak jauh dari rumah saya. Saya memutuskan untuk beli Es Kepal disana karena yang beli rame. Ternyata harga Es Kepal Milonya bervariasi, dari Rp.5.000, Rp.10.000 sampai Rp.15.000. Bedanya hanya di ukurannya saja. Dan Toppingnya juga berakaneragam, ada Misis, Cokocip, Kacang dan keju. Dan saya memilih 3 topping tsb kecuali kacang.

Dan seperti ini penampakan dari Es Kepal Milo


 Jujur sebenarnya saya bingung cara makan ES Kepal Milo ini. Langsung dimakan atau tunggu Es nya mencair dulu. Kalau versi kalian makan Es Kepal Milo bagaimana?

Akhirnya saya tunggu dulu Es Kepalnya mencair setengah lalu saya coba. Untuk rasanya ya seperti minum susu Milo. Tapi menurut saya cara minum susu Milo nya cukup unik karena biasanya kita minum susu milo, dicampur dengan air hangat dan air dingin lalu diminum. Kalau sekarang minumnya dengan Es Kepal yang diatasnya di beri topping.

**

Sekian Review saya tentang Es Kepal Milo yang diketik apa adanya dan sampai jumpa ditulisan saya yang selanjutnya


****

1 komentar:

Di dekat rumahku hampur tiap berapa ratus meter ada yang jual es kepal milo, tapi aku belum nyobain blasss. Belum begitu tertarik soale bayanginnya udah manis banget duluan.

Reply

Posting Komentar